Sayur Trancam

Naahh..yang sekali ini sayur favoritenya suamiku…sayur trancam namanya..sayurnya orang jawa tengah..klo aku di sumatera dulu taunya sayur urap aja…nah bedanya trancam (bukan terancam bahaya ya hehe..) sm urap adalah kalo urap tuh sayurnya direbus hingga mateng..klo trancam..sayurnya mentah..jd masih seger banget… ini penampakannya

sayur trancam

isinya ada kacang panjang, toge pendek, kol kemangi dan kadang2 suamiku suka pake daun pepaya..trus taburin deh tu kelapanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s