assorted cookies open order for this coming lebaran… :)

halo semua…loubycakes udah mulai buka order buat pemesanan cookies lebaran ya…. yang tersedia ananas tart, peanut butter cookies, putri salju, kaastengels dan finger chocolate cookies….yang gak sempat bikin, ato males mo bikin ato bahkan yang gak bisa bikin cookies buat lebaran ayo order di kita aja…:)

1. ananas tart (Rp 60.000)

dibuat dari bahan2 yang sehat, bermutu bersih dan halal. menggunakan selai dari nanas palembang yang segar dan tanpa pengawet dan pemanis buatan…

2. Peanut Butter Cookies (Rp 55.000)

dibuat dari campuran peanut butter yang rich…enak sekali..

3. Putri Salju Cookies (Rp 55.000)

Kue Kering yang wajib ada nih di setiap hari lebaran…ayo diorder…

4. Kaastengels (Rp 75.000)

terbuat dari campuran keju edam dan keju cheddar yang nikmat sekali..krenyes..krenyes… wajib dicoba nih…

5. Finger Chocolate Cookies (Rp 55.000)

Dengan balutan dark cooking coklat menambah enaknya cookies yang satu ini…

6. Sagu Keju

dengan keju edam yang makin bikin krenyes-krenyes enak banget. (Rp 65.000)

7. Lidah Kucing / katetong (Rp 55.000)

open order now..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s