Fancy Cookies Chocolate

Sebenernya udah lama banget gak bikin fancy cookies yang coklat ini..karena dulunya customer pada minta yang vanila untuk anak2nya… sampe akhirnya kemaren sepupuku pesen yang rasa coklat ini…pesennya pengen yang rasa cookiesnya nyoklaaaat banget dan pas begitu ketemu dengan royal icingnya yang manis,,, nah jadilah aku bikin cookies coklat ini memakai bubuk coklat bordeaux yang memang rasa coklatnya tu nyoklaaaaaaaat banget…..

latest loubycakes 002.psd latest loubycakes 003.psd

Kelihatan kan nyoklatnya?enak lagi hehehehe bisa buat souvenir untuk isi goodie bag ulang tahun juga nih….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s