Rainbow Roll Cake lagi…

Gak ada bosen-bosennya sama yang berbau-bau rainbow…seperti yang mesen juga ga ada bosen2nya hehehe..alhamdulillah….kemarin ada beberapa teman yang nanya cara menyusun adonan rainbow roll cake..ini saya sertakan gambarnya yaa…

rainbow roll before.psd rainbow roll dslr.psd

gampang kan???? ini resepnya….saya dapat resep ini juga dari mbak Besta Arlita.. wanita baik hati yang mau share resepnya…sukses sama2..masuk surga sama2  ya mbak hehehehe

RAINBOW ROLL CAKE ala mbak Besta Arlita

Bahan :
7 butir telur ukuran sedang
210 gr gula pasir
1 sdm emulsifier
210 gr terigu
10 gr BP
100 cc susu cair

Cara membuat :
1. Kocok telur, gula, dan emulsifier hingga mengembang.
2. Masukkan terigu sedikit demi sedikit.
3. Masukkan susu cair, aduk rata.
4. Bagi 6 sama rata beratnya, beri warna sesuai selera.
5. Tuang adonan di 3 loyang 24x24x4 cm yg sdh dialasi kertas kue dan dioles carlo, atur pola adonan sesuai selera.
6. Kukus selama 10 mnt
7. Jika sdh matang, balikkan kue di atas serbet bersih.
8. Gulung kue, dinginkan.
9. Buka gulungan, isi buttercream, gulung kembali.
10. Siap utk disantap😀

1 resep bisa utk 3 loyang

Nah..teman2 bisa coba dirumah  juga…..

~Loubycakes n cookies~

2 thoughts on “Rainbow Roll Cake lagi…

  1. Makasih mba Louby sharenya … Juga buat mba besta arlita . Saya mau coba peraktekin .. Jd 1 resep itu bisa utk 3 loyang ? 1 resep dibagi 3 , lalu masing2 dibagi 6 warna pelangi lagi ? Betul begitu mba ? Makasih🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s